Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Monday 16 May 2016

KENAPA IPHONE ? ( Alasan membeli Iphone)

Kenapa iphone , kenapa iphone ya , kenapa ya,
oke guys sekarang admin akan membahas tentang Alasan kenapa sih banyak yang tergila gila smartphone yang  ini .
ini Nich top 3 Alasan menurut survey admin.

1. Iphone Ya Iphone
Kalau iphone memang memiliki karisma tersendiri untuk sebuah gadget. Kenapa iphone demikian , karena Iphone membawa nama brand besar yaitu Apple yang merupakan class premium. Effect lainnya adalah saat ada yang bertanya pada kalian kenapa beli iphone , So Because this is IPHONE . BOOMM
2.Anti Macet
Ya walaupun iphone ini kalau diandingkan Android yang dengan spek raksasanya, iphone sangat stabil dan jarang sekali macet karena sistem operasi yang bisa dibilang stabil gan, Jadi buat pebisnis atau buat agan yang gak suka lelet hape nya atau macet macet cocok lah pakai Iphone.
3.Membawa Aura
"Membawa Aura , Maksud nya" Hehehe ini nich Alasan yang admin suka , yuph bener banget Sangat memiliki Aura, Mau bukti . Coba bantu jawab pertanyaan saya ya Sob ? kalau ada smartphone harga 2 juta antara android dan iphone pilih mana ?  Kalau lagi mau ngedate sama gebetan bawa android apa Iphone ? Kalau lagi mau meet and greet sama klien pakai android apa iphone ? Yang terakhir kalau Lagi mau reunian bawa android sama Iphone lebih asyik Mana ???

Hehehehe


Jangan Lupa Comment ya guys   
Share:

1 comment:

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels