Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Tuesday 17 May 2016

8 ALASAN MEMBELI OPPO F1 PLUS

1. Desain
Oppo F1 Plus punya desain yang lebih familiar. Yakni begitu identik dengan iPhone 6s Plus mulai dari garis antena, ketersediaan warna, kamera yang agak menonjol hingga tombol Home berbentuk oval yang kini dilengkapi dengan sensor sidik jari.
2. Layar
Jenis layar yang digunakan, AMOLED dengan ukuran 5,5 inci dan resolusi lebih tinggi 1080P yang bekerja pada kerapatan 401 ppi.
3. Kamera Selfie 16MP
Sebagai smartphone selfie expert, Oppo meningkatkan kamera depan dengan sensor 16 MP yang didukung oleh teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan hi-light camera yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi dibandingkan kamera smartphone pada umumnya.
Hi-light camera membuat F1 Plus memiliki 2x dynamic range, sehingga gambar yang dihasilkan 4x lebih minim noise. Gampangnya dengan adanya teknologi tersebut, gambar yang dihasilkan lebih terang, tajam, dan berwarna di hampir seluruh kondisi cahaya.
Oppo F1 Plus juga dipersenjatai dengan berbagai fitur fotografi terbaru yang dapat membuat pengalaman selfie semakin maksimal, seperti:
  • Beautify 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami.
  • Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut lebar 120 derajat sehingga dapat mencakup lebih banyak orang.
  • Screen Flash yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan.
Keunggulan fotografi juga didukung dengan kehadiran teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) yang diusung oleh prosesor Mediatek Helio X10, guna memastikan hasil yang kaya warna dan detail mendalam.
4. Antarmuka dan OS
Proses multitasking lebih asyik dengan ColorOS 3.0, yang telah diperbaharui dengan desain yang lebih minimalis dan efisien. Sistem operasi baru ini memiliki kecepatan 35% lebih cepat dibandingkan ColorOS 2.1, kecepatan loading home screen hingga 35% lebih cepat, dan kecepatan instalasi aplikasi yang meningkat sebanyak 41%.



5. Chipset
Oppo F1 Plus didukung oleh prosesor octa-core dari chipset MediaTek Helio X10 dengan besaran RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. So, F1 Plus memang lebih gesit.
6. Baterai
Dari segi pengisian baterai, Oppo F1 Plus sedikit lebih besar, 2.850 mAh. Namun pada Oppo F1 Plus sudah dilengkapi dengan VOOC Flash Charge yang merupakan teknologi pengisian daya cepat dengan voltase rendah, sehingga perangkat akan terjaga suhunya saat pengisian ulang dan mampu melindungi tingkat keawetan baterai.
7. Sensor Fingerprint
Oppo F1 Plus sudah ada yang letaknya berada pada bagian penampang depan. Oppo mengklaim hanya hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka perangkat.
8. Konektivitas
Oppo F1 Plus lebih ngebut lagi, dengan dukungan LTE Cat6, yang kecepatan download-nya mencapai 300 Mbps dan upload 50 Mbps.
Kesimpulan
Peningkatan dan fitur-fitur yang dibawanya memang menggiurkan dan terbilang sepadan dengan harga uang Lumayan. Belum lagi desain yang lebih kece kaya iPhone 6s Plus.
Kalau pendapat kamu Oppo F1 Plus gimana guys?

Share:

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels