Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Tuesday 31 May 2016

ASUS ZENFONE 3

Memasuki kuartal kedua ini vendor Asus, beredar kabar bahwa saat ini, Asus sedang menyempurnakan seri terbaru dari Zenfone series yang telah dirilis pada akhir mei 2016. Seri terbaru ini, dikabarkan adalah generasi pertama dari Asus Zenfone 3 yang akan menggunakan fitur Fingerprint Scanner. Seperti yang banyak kita ketahui  dengan melihat seri sebelumnya yaitu Asus Zenfone 2 akan memiliki beberapa hal yang tidak jauh berbeda. Untuk harga Asus Zenfone 3 terbaru 2016 tidak jauh beda dibandingkan pendahulunya.
Smartphone Asus Zenfone 3 akan memiliki fitur fingerprint scanner,tentunya diseimbangkan dengan keberadaan processor yang memiliki kualitas lebih baik. 
Dikabarkan Harga Asus Zenfone 3 tidak jauh beda dibandingkan dengan smartphone Asus Zenfone lainnya. Dari segi Konektifitas, menurut kami, smartphone ini tentunya akan bisa dijalankan saat berada di jaringan wiffi dan hotspot. Selain itu, USB yang digunakan sebagai konektifitas pada smartphone ini adalah USB type C. Untuk dapur pacu menggunakan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, untuk versi ZE552KL
Informasi dari GSMarena menyebutkan, bahwa Layar utama (display) pada Smartphone ini nanti akan menggunakan teknologi IPS LCD dengan Luas layar sekitar 5 .0 inchi dan memiliki resolusi video 720p dan kualitas gambar yang dihasilkan adalah QHD. Diperkirakan smartphone ini dalam segi layarnya, hampir sama dengan Asus Zenfone 2 di seri sebelumnya. Jika anda ingin tau lebih jauh mengenai harga Asus Zenfone 3 dan Spesifikasi berikut kami hadirkan mari disimak.
http://www.gsmarena.com/asus_zenfone_3_ze552kl-8106.php
Share:

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels