Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Monday 16 May 2016

3D Touch Iphone

IPHONE 3D TOUCH
Baru baru ini iphone telah menggunakan Fitur unggulan terbarunya yaitu 3D touch.Apa sih 3D touch check this out.

Fitur ini sangatlah” “istimewa”, 3D Touch adalah teknologi berbasis tingkat sentuhan pada iPhone. Dengan posisi terdapat pada layar Awal  untuk memberikan akses cepat terhadap fungsi aplikasi yang paling sering kita buka.

Ketika sedang melihat aplikasi, misalnya, Anda dapat menyentuh dengan tekanan secara ringan untuk mendapatkan pratinjau tanpa harus membuka aplikasi tersebut. Kemudian, Anda dapat menyentuh dengan tekanan yang lebih jika benar-benar hendak membuka aplikasi tersebut. Fitur  seperti ini juga sama berlaku ketika Anda sudah membuka aplikasi.



Sistem 3D Touch sudah terintegrasi di dalam sistem operasi iOS . 3D Touch Juga merupakan teknologi yang pernah digunakan di Apple Watch dengan nama Force Touch yang memungkinkan Anda untuk membersihkan semua notifikasi dengan satu sentuhan.

Sebagai founder nya  3D Touch adalah sensor kapasitif yang terintegrasi di balik layar Retina HD iPhone yang mampu mengukur tingkat  tekanan sentuhan  kita. Dengan adanya 3D Touch ini diyakini akan mendapatkan  pengalaman penggunaan yang Luar biasa  dan  baru kepada pengguna iPhone 6S. Dengan demikian, kita akan mendapatkan pengalaman kemudahan baru dan terbantu dalam iphone ini.



Oke Untuk lebih lengkap cek preview di bawah ini


Share:

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels