Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Sunday 20 March 2016

IMO ZIP

IMO Zip, Tablet Bisa Telepon Layar 7 Inci Harga 700 Ribuan – Pada awal September ini pabrikan lokal bernama IMO telah menghadirkan inovasi terbaru yang masuk dalam kategori tablet. Produk yang telah diberi tajuk IMO Zip tersebut merupakan sebuah tablet murah yang baru saja diciptakan dan pastinya sangat cocok sekali untuk orang Indonesia. Lantas seperti apakah spesifikasi yang dibawanya? Berikut ulasan untuk Anda.

Tablet IMO Zip tersebut dibekali layar berukuran 7 inci serta mempunyai resolusi WVGA 480×800 piksel fitur multi touch. Kemudian tablet ini juga tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis yaitu memiliki dimensi 188,5 x 101 x 10 mm dan berat mencapai 293 gr. Dengan membidik pasar kelas entry level tersebut spesifikasi yang dibawanya pasti tidak terlalu tinggi. Namun hal ini sangat cocok sekali bagi pemula yang yang menginginkan tablet android dengan harga terjangkau.


Guna mendukung semua kinerja, sang vendor tersebut telah menyematkan memori RAM sebesar 512MB dan masih ditambahkan memori internal sebesar 4 GB serta masih dibisa diperlebar dengan adanya slot microSD yang mampu membaca hingga 32 GB. Sedangkan sistem operasi yang dibawanya, IMO Zip tersebut mendukung OS Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk anda yang hobi berjelajah didunia internet, mereka juga sudah membekali dengan jaringan yang mendukung 3G HSPA. Tak hanya itu saja, IMO Zip tersebut juga dibekali oleh fitur dual SIM yang mana bisa anda manfaatkan untuk aktivitas telepon dan sms.

Dengan harga yang sangat murah tersebut ternyata pihak IMO Mobile masih menyematkan dual kamera yang bisa dimanfaatkan untuk foto-foto bersama keluarga. Dimana dibagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 2 MP serta masih tersedia kamera sekunder 0.3 MP atau VGA.

Konektivitas yang dibawanya telah didukung oleh fitur Wi-Fi, perangkat Bluetooth, serta micro USB v2.0. Untuk menunjang aktivitas kinerja masih ditopang oleh baterai berkapasitas 2200mAh.

Harga IMO Zip

Tablet IMO Zip tersebut memang dijual dengan harga yang sangat terjangkau sekali yaitu pengguna bisa mendapatkanya hanya dengan harga Rp 799.000

SUMBER ARREND.COM

Share:

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels