Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Sunday 20 March 2016

IMO Rock

Kali ini sebuah kabar datang dari vendor yang bergerak di bidang smartphone dan juga tablet. Vendor dengan nama IMO baru saja merilis produk tablet terbaru mereka yang kali ini di beri nama IMO Rock. Spesifikasi yang di miliki tablet ini begitu mapan walau tablet ini di golongkan ke dalam tablet dengan kelas entri level.
Kelebihan IMO Rock yang sangat mencolok bagi pengguna adalah dengan di hadirkannya sebuah speaker dengan keluaran suara yang mantap. Speaker ini juga telah di dukung dengan perangkat multimedia pada umumnya seperti MP3 dan juga FM Radio. Spesifikasi IMO Rock lainnya juga tidak bisa di pandang remeh. Berikut kelebihan dan kekurangan IMO Rock yang di ulas secara singkat berikut ini.
Karena ini merupakan tablet jadi layar IMO Rock berukuran 7 inci atau terbilang ukuran standar untuk tablet. Resolusi dari layar sebesar 1024 x 600 piksel. Namun berapa kerapatan dari layar dan panel apa yang digunakan oleh bagian layar dari ponsel ini masih belum ada informasi mengenai hal tersebut.
Sayangnya tablet IMO Rock masih menggunakan sistem operasi besutan android dengan versi 4.4 atau di kenal dengan nama KitKat. OS ini di instalkan ke dalam memori yang juga berperan sebagai media penyimpanan dengan kapasitasnya 4 Gb. Kemudian berkat adanya Slot Micro SD memori dapat di perbesar lagi hingga 32 Gb.
Sementara untuk bagian dapur pacu IMO Rock. Tablet ini memiliki prosesor yang memiliki dua inti dan chipset MT6572. Kecepatan clock speed dari prosesor adalah 1,2 GHz dan prosesor ini dalam kinerjanya mendapat dukungan dari RAM 512 Mb serta Mali- 400 yang akan mengurus grafisnya.
Lalu beranjak ke bagian kamera, IMO membekali tablet IMO Rock ini dengan kamera utama yang memiliki lensa dengan kualitas 2 Mp. Sementara lensa di bagian depannya sebatas 0,3 Mp. Lalu untuk baterai yang digunakan adalah baterai yang mampu menampung daya 2200 mAh. Harga IMO Rock hanya di bandrol sebesar 700 ribuan. SUMBER  Majalahponsel.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels