Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Sunday 1 November 2015

REVIEW T1 4G

Axioo Picopad T1 4G. Sesuai dengan nama yang disungnya, tablet ini sudah memakai jaringan 4G LTE (Long Term Evolutio) yang dapat menghadirkan layanan data dengan kecepatan tinggi. Bandrolnya sendiri, Axioo Picopad T1 4G ini dipatok dengan harga Rp 1,4 jutaan

ukuran layar seluas 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi dari panel IPS (In-Plane Switching) capacitive yang responsif serta memiliki kemampuan menyuguhkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9. Untuk urusan OS nya sendiri, tablet ini masih mendukung OS lawas yaitu Android 4.4.2 KitKat yang sudah ketinggalan.

Spesifikasi dapur pacu, tablet Axioo Picopad T1 4G ini ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 410 dengan mengadopsi CPU quad core ARM Cortex-A53 64-bit dengan tip speed 1,2GHz dan telah berpadu bersama RAM sebesar 1GB yang juga telah diperkuat oleh pengolah grafis Adreno 306 untuk menopang kinerjanya. Spek tersebut pun sudah terbilang cukup mantap untuk pasar kelas entry level.

Kamera 5MP dengan LED flash dan pada bagian depannya sudah hadir kamera berkekuatan 2MP untuk kebutuhan foto selfie ataupun video call.

Sisi media penyimpanannya, Axioo Picopad T1 4G ini memiliki internal memori berkapasitas 8GB dengan dukungan slot microSD untuk menambah kapasitas datanya hingga 32GB. Selain itu, Axioo Picopad T1 4G ini juga dipersenjatai oleh fitur jaringan seperti USB OTG, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, GPS dan Wifi. Sektor kekuatan dayanya, tablet ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2800mAh.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels