Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Sunday 12 July 2015

BERMASALAH dengan FDN

Banyak orang bertanya di internet ketika kita ingin melakukan panggìlan keluar dari sebuah perangkat telepon seluler ternyata tidak dapat dilakukan dan muncul peringatan “panggilan keluar dibatasi oleh fdn”. Lalu apa sih fdn itu dan bagaimana cara mangatasi masalah tersebut? Mari kita bahas. Sebelum kamu memutuskan untuk membawanya ke tempat service, sebiknya kamu coba untuk atasi sendiri karena ini masalahnya sangat simple, biasanya masalah ini terjadi di handphone samsung, blackberry atau mungkin handphone lainnya.

FDN merupakan singakatan dari fixed dialling number. FDN ini berguna untuk mengidentifikasi pengguna nomor seluler. Untuk mengatasi masalah panggilan keluar dibatasi oleh FDN bisa dengan menonaktifkan layanan pemblokiran di  FDN, setiap handphone berbeda-beda cara penonaktifannya tapi biasanya terletak di menu setting kemudian pilih pengaturan telepon dan non aktifkan FDN.

Selain itu pastikan nomor anda telah terregistrasi di operator seluler yang digunakan. Caranya bisa dengan ketik daftar dan kirim 4444 atau dengan cara masuk menu layanan sim. Dengan cara melakukan langkah tersebut masalah akan langsung teratasi. Selamat mencoba.

#gunakan handphone features (candybar/handphone biasa/jadul)

Sumber dbagus.com

Share:

1 comment:

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels